Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur menerima silaturahmi dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banjar di Mahligai Sultan Adam, Martapura, pada (10/7). Dalam silaturahmi tersebut, Bupati didampingi oleh Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala DPMD Kabupaten Banjar, dan Kabag Pemerintahan Setda Banjar.

Silaturahmi ini menjadi forum untuk pertukaran informasi, aspirasi, dan memperkuat kerjasama antara pemerintah kabupaten dan perangkat desa, dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan. “Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat hubungan pemerintah kabupaten dan perangkat desa, serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Banjar,” ucapnya. 

Bupati Kabupaten Banjar juga menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara pemerintah kabupaten dan perangkat desa dalam menjalankan program-program pembangunan yang berkelanjutan. Dalam rangka mencapai visi pembangunan yang lebih baik, Bupati menyampaikan komitmen untuk terus mendukung dan memberdayakan perangkat desa dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.