BUPATI BANJAR HADIRI HARLAH IPHI

(sebelah kiri) Bupati Banjar H. Pangeran Khairul SalehPuncak Hari Lahir (Harlah) ke-22 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono serta beberapa jajaran pemerintahan berlangsung hikmat.
“Saya meminta kepada para haji yang menjadi para tokoh dan panutan di daerah masing-masing untuk aktif membantu pemerintah dalam sosialisasi gerakan nasional penghematan energi,” ujar Presiden SBY saat memberikan sambutan pada Tasyakuran Harlah ke-22 IPHI di Diamond Convention Center Solo, Senin (9/4) malam.

Puncak harlah yang dihadiri lebih dari 5.000 orang anggota IPHI, baik dari peserta Rakernas maupun penggembira dari berbagai daerah di Indonesia tersebut menampilkan berbagai kreativitas anak bangsa. Di antaranya dari alumni Institut Seni Indonesia (ISI) dan kreativitas anak dari Karanganyar Jawa Tengah yang dinyanyikan langsung oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani.
Tampak duduk di kursi undangan Bupati Banjar H. Pangeran Khairul Saleh turut hadir pada Puncak Harlah IPHI tersebut.
Sebelumnya pada Senin siang (9/4), Bupati Banjar H. Pangeran Khairul Saleh bersama rombongan mengunjungi Expo Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) yang akan terus digelar hingga 10 April 2012. Mereka melihat

Share