Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah menutup kegiatan secara resmi festival anak sholeh Indonesia (FASI) XI 2019 tingkat Kecamatan Martapura Kota, bertempat di TK TPA unit 032 Miftahussholihin Tanjung Rema Darat Martapura, Minggu (29/12).
Dalam sambutannya Hk Raudatul Wardiyah memgucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu, para Ustadz dan Ustadzah yang terlibat dan berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.
Ia berharap melalui kegiatan FASI ini, dapat dijadikan tempat unjuk kebolehan dan kreatifitas anak, dan juga dijadikan sebagai wahana, untuk mengungkapkan kepribadian anak sebagai anak Indonesia yang sholeh dan sholehah, anak Indonesia yang menjadi dambaan orang tua, bangsa, Negara dan agama.
“Kepada anak-anak Ibu yang telah berhasil meraih juara, Ibu ucapkan ”Selamat atas keberhasilan kalian, dan Ibu ingatkan jangan sampai terlena atas keberhasilannya, melainkan teruslah berlatih dan terus belajar untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi”, lanjutnya.
Kepada para anak-anak ibu yang belum berhasil meraih juara, ia memyampaikan jangan patah semangat masih banyak kesempatan untuk terus memacu prestasi.

Share