KETUA TP PKK KAB BANJAR BUKA KEGIATAN THEMATIC ACADEMY

Ketua TP PPK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas membuka secara langsung kegiatan Thematic Academy pelatihan untuk meningkatkan penjualan melalui media digital bersama Gojek.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI BPSDMP Kominfo Banjarmasin yang telah Kolaborasi dengan Disperindag Banjar serta Gojek Indonesia itu, dilaksanakan di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, Selasa (2/3).
Ketua TP PPK Banjar Hj Nur Gita Tiyas dalam sambutannya mengatakan, “Ia selaku Ketua TP PPK Banjar sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan hari ini”
“Mudah mudahan melalui kegiatan Thematic Academy 2021 dengan tema meningkatkan penjualan melalui media digital ini, dapat bermanfaat bagi para pelaku wirausaha kecil”, ujarnya.
Selanjutnya Ia mengajak, “pelaku UMKM yang belum bergabung secara online untuk segera bergabung dan memanfaatkan keunggulan teknologi platform digital seperti Gojek dan platfrom lainnya”.
Setelah membuka kegiatan Ketua TP PPK Banjar Hj Nur Gita Tiyas menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta pelatihan. Pada Kegiatan tersebut turut hadir Kepala BPSDMP Kominfo Banjarmasin, Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, Kader PKK Banjar serta narasumber.

Share