Dalam tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional, Pemerintah Kabupaten Banjar laksanakan acara puncak HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 Tahun 2019 yang di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (31/12).
Sebelum memulai acara tersebut, diisi dengan lomba merangkai bunga yang langsung dinilai oleh juri, lomba ini diikuti oleh sekitar 38 skpd.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Banjar H Khalilurrahman selaku Pembina DWP Kabupaten Banjar mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar beserta anggota, yang tiada kenal lelah mengabdi menjadi mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Banjar.
Dalam sambutan Penasehat DWP Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah pun menyampaikan bahwa, “Potensi DWP pun sangat luar biasa, sebagai mitra strategis pemerintah, terutama dalam berkontribusi mendukung program utama pembangunan pemerintah. Sehingga Program DWP tentunya juga harus selaras dengan program pemerintah daerah.”
Sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Hj Nency Oktaviani Hilman sangat bersemangat dengan program yang dijalankan DWP Kabupaten Banjar karena mendapat dukungan penuh dari Pembina DWP, Penasehat DWP dan semua pengurus serta anggota yang terlibat untuk kemajuan DWP Kabupaten Banjar. “Terima kasih kepada semua pihak yang tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.” Ucapnya.
Di acara tersebut turut hadir para asisten dan staf ahli bupati, kepala SKPD beserta isteri, para isteri forkopimda serta para Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar beserta isteri.
Diakhir acara, diumumkan pemenang lomba merangkai bunga dilanjutkan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang yang sudah dipilih dan pemberian hadiah tambahan kepada tamu undangan yang beruntung.

Share