PEMKAB BANJAR RESMIKAN POSKO PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melaunching Role Mode Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan di Desa Sungai Sipai dan Kelurahan Sungai Paring, Rabu (10/3).
Pada launcing tersebut, H Saidi Mansyur bersama unsur Forkopimda Kabupaten Banjar meresmikan Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang berada di Rt 16 Desa Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kota.
Kemudian, Kepala Daerah termuda ini juga melakukan peguntingan pita yang menandai diresmikannya sarana prasarana isolasi mandiri Covid-19 yang dimiliki Pemerintah Desa Sungai Sipai.
Selain itu, H Saidi mansyur juga meninjau ruang ketahanan pangan untuk memastikan stok logistik yang nanti akan dibutuhkan oleh para pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 pada saat diisolasi.
Bupati Banjar H Saidi Mansyur dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dalam rangka percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar. Dia juga menghimbau agar selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang penerapan Protokol kesehatan.

Share