SEKDA BANJAR BUKA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE XVII KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA

Sekda Banjar HM Hilman menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke XVII Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri Sejahtera Korpri Kabupaten Banjar tahun buku 2020, di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar, Rabu (10/3).Kegiatan yang di selenggarakan oleh KPRI KORPRI Kabupaten Banjar turut berhadir Ketua KBMS, GKPRI Kalsel, Dekopinda serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Banjar.
Dalam sambutannya, Sekda Banjar memberikan apresiasi kepada Koperasi barakat mandiri sejahtera, karena menjadi koperasi yang melaksanakan RAT tutup buku tahun 2020 saat ini.
Selain itu Ia mengatakan, “RAT, mempunyai fungsi mengesahkan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam mengelola koperasi selama tahun buku 2020 sekaligus mengevaluasi dan memberikan masukan bagi pelaksanaan program kerja di tahun anggaran 2021 berikutnya”.
Maka dari itu Sekda Banjar berharap, “Koperasi Barakat mandiri sejahtera agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya guna menghasilkan rumusan program yang dapat mengakomodasikan kepentingan serta menyelesaikan permasalahan yang ada, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan melalui koperasi”.
Selanjutnya Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MoU antara PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banjarbaru 70700 dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri Sejahtera yang di saksikan secara langsung oleh Sekda Banjar H M Hilman.

Share