SILATURRAHMI KE KABUPATEN BANJAR PJ KETUA TP PKK PROVINSI KALIMANTAN SELATAN PERSIAPKAN PERINGATAN KE-49 HKG PKK

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas menyambut kunjungan kerja rombongan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang di pimpin langsung Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Nana Safriati Safrizal ZA bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (30/3).
Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Nana Safriati Safrizal ZA mengatakan, “Maksud kunjungan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan ke Kabupaten Banjar adalah bersilaturahmi dan sekaligus persiapan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49. Dalam hal itu TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan akan berkolaborasi, bersinergi serta menyelaraskan dengan TP PKK Kabupaten Banjar”.
Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan, “sangat bersyukur Kabupaten Banjar dipilih untuk berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan terkait memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49″.
“Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini menjadikan gerbang semangat bagi TP PKK Kabupaten Banjar”, ujarnya. Ia menambahkan, “Selain memperingati HKG pada tanggal 8 April 2021 TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan juga meninjau langsung masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Banjar”.

 

Share